Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 11:17 WIB
 

ADL: Transfer Jorginho ke City Rampung Pekan Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 Juni 2018 | 03:11 WIB
ADL: Transfer Jorginho ke City Rampung Pekan Ini
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis - (Foto: Skysport)

INILAHCOM, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan proses transfer Jorginho ke Manchester City mendekati tahap akhir. Kemungkinan besar kesepakatan tercapai dalam pekan ini.

Kabar ketertarikan City pada Jorginho menghiasi pemberitaan media-media di Inggris dan Italia sejak awal Juni ini. City dikabarkan harus dua kali mengajukan tawaran kepada Napoli untuk memboyong penggawa timnas Italia itu.

Tawaran pertama The Citizens dengan nilai 40 juta Euro plus bonus 5 juta Euro sempat ditolak I Partenopei. Namun, juara Liga Premier Inggris 2017-18 itu datang dengan tawaran kedua yang diklaim tak bisa ditolak Napoli sebesar 47 juta Euro ditambah bonus 6 juta Euro.

Jumlah tersebut diklaim mendekati harga yang dipatok runner up Liga Seri A Italia 2017-18 itu di angka 60 juta Euro.

Rumor yang berkembang, Napoli dan City sudah mencapai kata sepakat dan tinggal merampungkan beberapa detail transfer Jorginho.

De Laurentiis membantah kabar tersebut, namun ia tak menutup kemungkinan Napoli bakal melepas gelandang 26 tahun itu ke City dalam waktu dekat.

"Saya pikir kesepakatan bisa selesai dalam beberapa hari mendatang," kata De Laurentiis kepada Sun Sport.

"Segalanya masih mungkin karena kami memiliki hubungan baik dengan Manchester City dan orang-orang di dalamnya tetapi kami harus bernegosiasi."

"Kami masih belum mencapai kesepakatan soal harga pemain, tetapi kami mendekati akhir pembicaraan karena mereka berusaha keras dalam beberapa hari terakhir," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x